Daftar senjata PUBG yang terus meluas dan senjata lainnya membutuhkan waktu yang luar biasa untuk benar-benar dikuasai, dengan setiap senjata tunggal membawa ke meja serangkaian perilaku, statistik, pola semprotan, dan kebiasaan unik lainnya. 

Panduan senjata PUBG kami berupaya sedikit meningkatkan kurva pembelajaran ini, dengan memberikan Anda semua statistik dan pendapat terbaru tentang setiap senjata. Jadi, apakah Anda baru mengenal PUBG dan masih berjuang untuk memberi tahu UMP dari Bizon, atau Anda adalah pemain yang lebih berpengalaman yang hanya ingin memeriksa beberapa statistik yang diperbarui, kami mendapatkan apa yang Anda butuhkan.

Panduan senjata dan statistik terbaru di PUBG Mobile Update Season 7

Pemahaman tentang senjata PUBG dan bagaimana semua berbeda dalam hal penanganan, kerusakan, kecepatan peluru dan sebagainya sering menjadi faktor penentu dalam apakah Anda selamat dari pertemuan yang akan datang. Tetapi, tentu saja, Anda juga harus menilai kembali situasi Anda saat ini, mengajukan pertanyaan kepada diri sendiri seperti: berapa banyak amunisi yang tersisa? Peralatan apa yang dimiliki oleh rekan tim saya? Seberapa jauh ke pertandingan saya? Di mana lingkaran terakhir mungkin muncul?

Semua pertanyaan ini harus menginformasikan gaya permainan Anda dan keputusan yang Anda buat. Jika Anda mencari beberapa tips umum tentang PUBG secara keseluruhan, lihat panduan PUBG utama kami. Sekarang, mari kita lihat senjata!

Catatan: Semua statistik senjata yang ditampilkan di bawah ini dapat ditemukan melalui eksperimen atau penelitian, atau diambil dari spreadsheet yang indah ini, dibuat dan dikelola oleh pengguna Reddit "dak4ttack". Statistik kerusakan mengacu pada kerusakan terhadap tidak ada armor / armor Lvl 1 / armor Lvl 2 / armor Lvl 3 / tungkai.

Senjata Terbaik di PUBG Mobile Update Terbaru Season 7

Submachine guns
MP5K

Jenis Amunisi: 9mm
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 33 / 23.1 / 19.8 / 14.85 / 20.63
Kerusakan Headshot: 59.4 / 41.58 / 35.64 / 26.73
Fire Rate / Reload Time: 0,067s / 2.2s

MP5K adalah tambahan terbaru untuk daftar senjata PUBG. Mengganti Vector di Vikendi, dan bertepatan dengan perubahan terbaru ke Vector dengan Pembaruan # 27, MP5K memperdagangkan beberapa DPS keseluruhan untuk kerusakan-per-shot yang lebih tinggi, majalah Assault Rifle-size, mundur yang sangat rendah, dan kemampuan untuk tambahkan hingga enam lampiran sekaligus. Meskipun tanpa lampiran, SMG ini memiliki penanganan yang cukup baik, tetapi dengan kompensator dan stok, akan mudah menghancurkan musuh pada jarak menengah atau dekat. Ini adalah pickup yang sangat solid di setiap tahap permainan berkat kemudahan penggunaan dan potensi peningkatan yang tinggi, dan tampaknya akan bersaing dengan Bizon dan UMP untuk SMG paling populer di Vikendi.

Bizon

Jenis Amunisi: 9mm
Ukuran Majalah: 53
Kerusakan Tembakan Tubuh: 35 / 24.5 / 21 / 15.8 / 21.88
Kerusakan Headshot: 63 / 44.1 / 37.8 / 28.4
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,086s / 3,8s

Ditambahkan secara eksklusif ke peta Vikendi dan Erangel di Pembaruan # 25, Bizon memiliki beberapa nilai jual yang baik. Majalahnya yang sangat besar, mode full-auto, dan recoil rendah bergabung untuk menjadikannya SMG kelas menengah hingga jarak dekat, dan secara alami lebih tenang daripada banyak SMG lainnya. Ini tidak memiliki DPS datar dari SMG tertentu karena tingkat api yang lebih rendah, dan hanya dapat menerima moncong dan lampiran penglihatan. Tetapi saya tidak pernah menemukan diri saya kehilangan rel bawah atau lampiran majalah karena pistolnya sudah memiliki recoil yang begitu rendah dan majalah yang hebat. Ini masih merupakan pesaing untuk SMG terbaik di PUBG, tetapi itu hanya akan bersinar jika Anda menggunakannya dengan cara yang benar; dengan gerakan lincah dan semburan yang kuat dan cepat dalam jarak pendek.

Vector

Jenis Amunisi: 9mm
Ukuran Majalah: 19 (33 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 31 / 21.7 / 18.6 / 13.95 / 19.38
Kerusakan Headshot: 55.8 / 39.06 / 33.48 / 25.11
Fire Rate / Reload Time: 0,055s / 2.2s

Vector akhirnya menerima buff untuk ukuran majalahnya dengan Pembaruan # 27, meningkatkannya sedikit dari 13/25 sangat sedikit itu dulu. Sekarang menembakkan peluru 9mm bukannya 0,45, ia memiliki kerusakan pangkalan terendah kedua dari semua SMG tetapi tingkat tertinggi api dan mundur yang sangat rendah, menjadikannya senjata rumit dengan langit-langit keterampilan tinggi yang dapat melepaskan beberapa DPS yang sangat baik pendek hingga menengah -rentang di tangan kanan. Pastikan Anda tidak lengah ketika majalah Anda kehabisan waktu sedetik setelah Anda mulai menembak.

Micro Uzi

Jenis Amunisi: 9mm
Ukuran Majalah: 25 (35 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 26 / 18.2 / 15.6 / 11.7 / 16.67
Kerusakan Headshot: 46.8 / 32.8 / 28.1 / 21.1
Fire Rate / Reload Time: 0,048s / 3.1s

Micro Uzi menawarkan tingkat tertinggi dari senjata api apapun di PUBG, tetapi karena kerusakannya yang buruk, ini tidak cukup menarik seperti kedengarannya. Apapun itu, Uzi adalah opsi yang layak di awal dan pertengahan pertandingan, khususnya secara eksklusif - dalam pertempuran jarak dekat. Plus, Anda tahu, itu sebenarnya menyimpan cukup banyak amunisi untuk membunuh seseorang. Dengar itu, Vector?

UMP45

Jenis Amunisi: 0,45
Ukuran Majalah: 25 (35 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 39 / 27.3 / 23.4 / 17.6 / 23.96
Kerusakan Headshot: 70.2 / 49.1 / 42.1 / 31.6
Tingkat Kebakaran / Reload Time: 0,092s / 3.1s

Sudah terlalu lama UMP menjadi raja tak terbantahkan dari SMG PUBG. Sekarang berganti nama menjadi UMP45 alih-alih UMP9 berkat perubahan jenis amunisi, Pembaruan # 27 membandingkan kapasitas majalah keseluruhan UMP dari 30/40 menjadi 25/35. Perubahan kecil, tetapi satu yang akan terasa selama pertemuan jarak dekat. Namun, semua nilai jual lainnya masih ada: rekoil lembut dan terkendali, akurasi yang mengejutkan dan jangkauan efektif, dan sejumlah potensi attachment yang baik untuk meningkatkan senjata. Ini masih senjata yang sangat baik, tetapi berkat kebangkitan Bizon dan sekarang MP5K, mungkin ada pemain yang mengevaluasi ulang peringkat SMG pribadi mereka sendiri.

Tommy Gun

Jenis Amunisi: 0,45
Ukuran Majalah: 30 (50 dengan Mag Extended)
Kerusakan Bidikan Tubuh: 40/28/24/18/25
Kerusakan Headshot: 72 / 50.4 / 43.2 / 32.4
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,086s / 3,45s

Kerusakan adalah klaim ketenaran dari Gun Tommy, dengan statistik kerusakan datar yang mengejutkan baik dan ukuran klip yang layak yang dapat diperpanjang melampaui SMG lainnya. Namun, tidak adanya attachment penglihatan sangat membatasi jangkauan efektifnya, dan rekoilnya adalah bronco bucking dibandingkan dengan UMP atau MP5K, mencegah Tommy Gun dari menjadi pilihan ideal menuju pertengahan dan akhir-game.

Light machine guns
DP-28

Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 47
Kerusakan Tembakan Tubuh: 51 / 35.7 / 30.6 / 23/31
Kerusakan Headshot: 117.3 / 82.11 / 70.38 / 52.8
Fire Rate / Reload Time: 0.109s / 5.5s

Jika AKM adalah LMG, itu akan menjadi DP-28 (bukan singkatan yang terbaik?). Lambat untuk menembak, tetapi memukul seperti truk. Sulit dikendalikan, tetapi butuh reload selamanya. Oh, tunggu, itu dua negatif. Ya, saya bukan penggemar DP-28. Tapi Anda pasti masih bisa menghancurkannya dari jarak menengah ke dekat. Ingatlah, bahwa DP-28 tidak memiliki lampiran kecuali beberapa lingkup tertentu. Jadi yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan dengan pizza-gun.

M249

Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 100
Kerusakan Tembakan Tubuh: 45 / 31.5 / 27 / 20.3 / 20
Kerusakan Headshot: 103.5 / 72.45 / 62.1 / 46.6
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,075s / 8,2s

Bergabung dengan Groza di jajaran penghancur hanya drop udara, M249 mendapatkan reputasinya dalam dua cara: tingkat api yang gila, dan ukuran klip yang lebih gila. Tidak ada yang akan berani bertarung dengan DPS saat Anda memegang M249. Namun, jika Anda mengklik memuat ulang sebelum benar-benar ingin, Anda sudah mati, berkat waktu reload delapan detik yang kejam dan kejam. Tetapi dengan 100 tembakan, siapa yang butuh memuat ulang? Pastikan Anda memiliki senjata cadangan yang bagus untuk memuji M249, dan Anda siap melakukannya.

Assault Rifles
G36C

Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 43 / 30.1 / 25.8 / 19.4 / 19
Kerusakan Headshot: 101.1 / 71/61 / 45.5
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,086s / 3,8s

Berasal dari peta terbaru PUBG, Vikendi (lihat panduan PUBG Vikendi kami untuk perincian lebih lanjut), G36C menggantikan SCAR-L di Vikendi, dan memiliki hampir semua statistik yang sama, kecuali untuk peningkatan laju kebakaran yang bagus yang membuatnya sama tingkat sebagai teman kami M416. Namun, untuk menangkal ini, seluruh detik telah ditambahkan ke waktu pemuatannya, jadi Anda pada dasarnya harus mengakhiri pertarungan sebelum Anda perlu memuat ulang. Dan itu mungkin lebih sulit daripada yang Anda pikirkan, karena G36C tidak sejinak SCAR-L atau M416, dengan kekalahan yang disetujui banyak pemain sulit untuk diatasi.

AKM

Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 49 / 34.3 / 29.4 / 22.1 / 22
Kerusakan Headshot: 115.2 / 81/69 / 51.8
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,1s / 3,22s

AKM selalu menjadi senjata yang menakutkan di setiap tahap pertandingan, menawarkan kerusakan tertinggi bersama per pukulan dari semua senapan serbu. Diskon drop-off kerusakan, 2 headshots atau 5 tembakan tubuh akan membunuh seseorang yang mengenakan armor Level 3. Namun, AR yang sulit untuk dikuasai, karena serangan balik yang berat dan peluru. Saran terbaik adalah untuk menghabiskan waktu dalam mode pelatihan PUBG membiasakan diri dengan AKM sebelum mengajukan klaim untuk setiap pertandingan.

Aug A3

Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 43 / 30.1 / 25.8 / 19.4 / 19
Kerusakan Headshot: 101.1 / 71/61 / 45.5
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,086s / 3,67s

Senapan serbu eksklusif ini sangat indah. Aug mengemas pukulan dan pegangan dengan sangat mudah dibandingkan dengan senjata seperti AKM. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa dibutuhkan waktu lama untuk memuat ulang dibandingkan dengan beberapa orang sezamannya. Semua dalam semua, senapan yang kuat dan pemaaf yang terasa hebat untuk digunakan - terutama ketika dilengkapi dengan penekan.

Beryl M762

Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 47 / 32.9 / 28.2 / 21.2 / 21
Kerusakan Headshot: 110.5 / 77/66 / 49.7
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,086s / 2,9s

Beryl mudah dilupakan dibandingkan dengan lebih banyak senapan serbu, seperti AKM, M416, atau SCAR-L. Tetapi DPS Beryl mengalahkan mereka semua, terutama berkat kombinasi kerusakan dasar dan laju kebakaran yang luar biasa. Tangkapan? Jumlah mundur yang mengerikan, yang berarti dalam kenyataannya Anda lebih mungkin meninggal pada AR yang disebutkan sebelumnya dibandingkan dengan Beryl. Jika Anda berniat menggunakan beast ini, setidaknya pasang foregrip dan kompensator untuk memungkinkan setidaknya beberapa peluru Anda mengenai jarak menengah hingga panjang.

Groza

Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 49 / 34.3 / 29.4 / 22.1 / 22
Kerusakan Headshot: 115.2 / 81/69 / 51.8
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,08s / 3s

Ahh, si Groza. Jika Anda hanya mendengar suara dengung menakutkan di kejauhan dan Anda tidak yakin apa itu, mungkin itu adalah Groza. Shredder eksklusif drop-udara ini hit dengan kekuatan AKM, tetapi tingkat api di atas garis, bahkan mengalahkan setengah dari SMG yang tercantum di atas. Dibutuhkan waktu untuk membiasakan diri, dan yang terbaik tidak digunakan sebagai senjata jarak jauh, tetapi jika Anda cukup beruntung untuk menemukan Groza, tidak ada banyak alasan yang bisa saya pikirkan untuk tidak mengambilnya.

M416

Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 43 / 30.1 / 25.8 / 19.4 / 19
Kerusakan Headshot: 101.1 / 71/61 / 45.5
Fire Rate / Reload Time: 0,086s / 2.73s

Bisa dibilang senapan serbu klasik, The M416 memiliki statistik keseluruhan yang layak yang dapat ditingkatkan menjadi yang terbaik dengan beragam lampiran, meskipun tentu saja jangan berharap itu terjadi di setiap permainan. Jika dibandingkan dengan AKM, M416 memberikan lebih sedikit kerusakan tetapi lebih cepat menyala dan menangani lebih baik. Tapi lupakan itu. Alasan sebenarnya untuk mencintai M416 adalah karena ia memiliki waktu muat ulang terendah dari semua senapan serbu di PUBG. Kita semua tahu bahwa memuat ulang selama baku tembak sama saja dengan menekan tombol "bunuh saya sekarang" pada keyboard Anda, apakah Anda berada di balik penutup atau tidak. Jadi saya menemukan yang terbaik untuk membatasi ini sebanyak mungkin.

M16A4

Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 43 / 30.1 / 25.8 / 19.4 / 19
Kerusakan Headshot: 101.1 / 71/61 / 45.5
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,1s / 2,86s

Dalam hal statistik, M16A4 hampir identik dengan M416, dengan perbedaan utama bahwa M16A4 adalah senjata hanya-ledakan atau tembakan tunggal. Tapi ini masalahnya: jangan pernah menggunakan mode burst. Anda dapat mengklik-spam dalam mode tembakan tunggal dan mencapai laju tembakan yang sama dengan mode burst, tanpa harus menunggu cooldown setelah setiap tembakan ketiga. Jadi pada dasarnya ini adalah M416 dengan slot lampiran yang lebih sedikit, dan Anda harus memberikan RSI untuk dapat menggunakannya dengan benar. Saya bukan penggemar, tetapi tidak dapat disangkal di tangan-tangan terampil, M16A4 adalah senapan jarak dekat-menengah yang kuat. Pembaruan # 27 juga sangat baik untuk M16A4, memasoknya dengan penurunan mundur awal, rentang efektif yang lebih lama, dan kemampuan untuk melampirkan Canted Sights dan Tactical Stock ke pistol untuk lebih jauh meningkatkan kemampuannya yang sudah tangguh.

MK47 Mutant

Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 20 (30 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 49 / 34.3 / 29.4 / 22.1 / 22
Kerusakan Headshot: 115.2 / 81/69 / 51.8
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,1s / 3,37s

The Mutant adalah tambahan yang menarik untuk daftar AR PUBG, cocok dengan AKM dalam output kerusakan tetapi hanya menembak dalam dua tembakan semburan. Ini segera mematikan banyak pemain dari Mutant, tetapi semburan dua tembakan membuatnya lebih mudah untuk dikendalikan daripada M16A4, dan ideal untuk mengetuk musuh dari jarak menengah hingga jarak jauh. Lampirkan foregrip vertikal dan kompensator untuk hal ini dan itu akan bersinar seperti yang tidak pernah Anda harapkan. Ini adalah AR burst untuk orang yang, seperti saya, tidak suka AR burst. Terlebih lagi, seperti M16A4, Pembaruan # 27 menambahkan kemampuan untuk melampirkan Stock Taktis ke Mutant, meningkatkan kecepatan pemulihan mundur bersama dengan semua manfaat cepat lainnya seperti yang dibawa Stock.

QBZ95

Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 43 / 30.1 / 25.8 / 19.4 / 19
Kerusakan Headshot: 101.1 / 71/61 / 45.5
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,092s / 3,66s

QBZ95 eksklusif untuk Sanhok, dan menggantikan SCAR-L di sana. Saya tidak akan menghabiskan banyak waktu berbicara tentang senjata ini, karena hampir identik dengan SCAR-L, satu-satunya perbedaan mendasar adalah bahwa QBZ95 memiliki laju tembakan yang sedikit lebih tinggi dan waktu muat yang jauh lebih lama.

SCAR-L

Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 43 / 30.1 / 25.8 / 19.4 / 19
Kerusakan Headshot: 101.1 / 71/61 / 45.5
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,096s / 2,86s

M416 si pria malang masih merupakan senapan serbu yang lumayan. SCAR-L sering difitnah karena hanya sedikit lebih buruk daripada M416 dalam hampir semua cara (minus kerusakan pangkalan, yang identik), tapi selain itu, ini adalah senjata yang solid dan dapat dikendalikan yang dapat dengan mudah menjadi pemain akhir permainan pernah ditingkatkan dengan lampiran seperti cakupan 4x, kompensator, foregrip, dan mungkin mag quickdraw yang diperluas. 

Shotguns
S12K

Tipe Ammo: 12 Gauge
Ukuran Majalah: 5 (8 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 198/139/119 / 89.1 / 89
Kerusakan Headshot: 297 / 207.9 / 178.2 / 133.7
Fire Rate / Reload Time: 0.25s / 3s

Ini senapan yang menghabiskan seluruh waktunya berharap bisa menjadi jenis senjata yang berbeda. Majalah (relatif) besar dan tingkat pembakaran tinggi yang disediakan oleh semi-otomatis S12K membuatnya menjadi senapan yang lebih pemaaf daripada kebanyakan, dan juga lebih cocok untuk mengeluarkan kelompok jika dibandingkan dengan senapan lainnya; meskipun jangkauannya rendah bahkan oleh standar senapan.

S686

Tipe Ammo: 12 Gauge
Ukuran Majalah: 2
Kerusakan Bidikan Tubuh: 216/151/130 / 97.2 / 97
Kerusakan Headshot: 324 / 226.8 / 194.4 / 145.8
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0.2s / 3s

S686 laras ganda mengambil semua sifat senapan sebagai kelas senjata, dan membesar-besarkan mereka. Meskipun hanya dapat menembakkan dua peluru sebelum perlu dimuat ulang, Anda dapat melepaskan kedua tembakan dalam waktu sangat singkat, dan jika Anda mendaratkan tembakan dalam jarak dekat, musuh Anda menempelkan. Tetapi lewatkan tembakan Anda dengan senapan yang goyah, tidak akurat ini, atau tertangkap dalam jarak menengah atau panjang, dan S686 Anda mungkin juga merupakan bilah Snickers.

S1897

Tipe Ammo: 12 Gauge
Ukuran Majalah: 5
Kerusakan Bidikan Tubuh: 216/151/130 / 97.2 / 97
Kerusakan Headshot: 324 / 226.8 / 194.4 / 145.8
Fire Rate / Reload Time: 0.75s / 5.8s

Bermata elang di antara Anda mungkin telah memperhatikan bahwa statistik kerusakan dari aksi pompa S1897 identik dengan yang ada pada S686. Jadi yang mana yang Anda ambil? Nah, S1897 memberi Anda 5 tembakan sebelum memuat ulang, yang membuatnya jauh lebih memaafkan daripada ledakan-dan-berdoa S686; tapi sisi buruknya adalah waktu reload enam detik yang mengerikan, laju tembakan jauh lebih rendah, dan rentang terburuk dari setiap senjata di PUBG (menambahkan Bullet Loops akan membawa waktu reload ini menjadi lebih dari 4 detik, yang tidak jauh lebih baik, tetapi mungkin menyelamatkan Anda jika musuh Anda tidak memiliki naluri membunuh). Alasan-alasan ini menempatkan S1897 di bagian bawah daftar senapan pribadi saya, dengan pengertian bahwa yang lain tidak jauh lebih baik.

Sawed-off

Tipe Ammo: 12 Gauge
Ukuran Majalah: 2
Kerusakan Tembakan Tubuh: 160/112/96/72/72
Kerusakan Headshot: 240/168/144/108
Fire Rate / Reload Time: 0.25s / 4s

Menurut pendapat saya yang sederhana, Sawed-off adalah satu-satunya senapan yang harus Anda bawa ke akhir pertandingan tanpa merasa malu pada diri sendiri. Alasan untuk ini bukan karena ini sangat efektif di akhir-game, tetapi bahwa ia menempati slot pistol, bukan slot senjata utama. Perlakukan Sawed-Off seperti miniatur S686 yang tidak terlalu merusak tetapi sebenarnya menawarkan jangkauan efektif yang lebih besar daripada senapan biasa.

DMR
VSS Vintorez

Jenis Amunisi: 9mm
Ukuran Majalah: 10 (20 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 43 / 30.1 / 25.8 / 19.4 / 19
Kerusakan Headshot: 96.35 / 67.45 / 57.81 / 43.36
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,086s / 2,9s

Teman-teman saya dan saya biasa menyebut VSS sebagai "senjata paintball" karena statistik kerusakannya yang rendah untuk DMR, dan kecepatan peluru yang sangat rendah (tepat sepertiga dari kecepatan peluru Mini-14). Sisi positifnya mencakup penekan built-in yang sangat baik dan ruang lingkup yang layak, serta kemampuannya untuk full-auto untuk beberapa DPS menengah hingga jarak jauh yang cukup baik. Tetapi Anda mungkin masih harus meninggalkan VSS saat Anda menemukan cukup banyak DMR atau senapan sniper lainnya.

Mini-14

Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 20 (30 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 48 / 33.8 / 29 / 21.7 / 22
Kerusakan Headshot: 108.1 / 75.67 / 64.86 / 48.65
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,1s / 3,6s

Drop peluru minimal, ukuran klip bagus, dan cukup mudah untuk dikuasai. Kerusakan rendah Mini-14 (berkisar antara VSS dan SKS) berarti orang umumnya lebih suka menggunakan DMR lain yang diberikan pilihan, tetapi masih merupakan pilihan yang solid dan andal di setiap tahap pertandingan.

SKS

Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 10 (20 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tubuh Ditembak: 56/39 / 33,4 / 25/25
Kerusakan Headshot: 124.55 / 87.185 / 74.73 / 56.05
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0.1s / 2.9s

SKS adalah kakak tertua dari Mini-14, tanpa basa-basi. Ukuran klip lebih rendah dan rekoil lebih tinggi, tetapi peningkatan kerusakan yang signifikan dan waktu muat ulang yang lebih rendah. SKS digunakan untuk menjadi DMR saya, sampai mereka keluar dengan ...

SLR

Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 10 (20 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 61 / 42.6 / 36.5 / 27.4 / 28
Kerusakan Headshot: 136.3 / 95.41 / 81.78 / 61.34
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,1s / 3,68s

SLR adalah paman yang berperang di SKS. Mundur yang lebih tinggi dan waktu pemuatan yang lebih lama lagi, tetapi kerusakan tertinggi dari semua DMR non-air drop. Jika Anda dapat mengontrolnya dan menggunakannya dengan baik di bawah tekanan, DLR dapat mengakhiri banyak perkelahian sebelum mereka mulai.

MK14 EB

Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 10 (20 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 64 / 44.8 / 38.4 / 28.8 / 29
Kerusakan Headshot: 143.35 / 100.35 / 86 / 64.51
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,09s / 3,68s

DMR hanya drop udara ini sebenarnya sangat mirip dengan SLR - sangat banyak, pada kenyataannya, kadang-kadang saya bertanya-tanya mengapa satu terbatas pada airdrops dan yang lainnya tidak. Saya kira Anda bisa mengatakan MK14 adalah bibi SKS yang sama-sama berperang. Kerusakan besar-besaran untuk DMR, rekoil tinggi, waktu muat ulang yang tinggi, dan kemampuan unik untuk melaju secara otomatis ketika dibutuhkan dan mengirimkan truk-cluster kerusakan pada jarak dekat dengan semua kefasihan badak pada panggung.

QBU

Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 10 (20 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 50 / 35.3 / 30.2 / 22.7 / 23
Kerusakan Headshot: 112.8 / 78.96 / 67.68 / 50.76
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,1s / 3s

QBU menggantikan Mini-14 di Sanhok, dan tidak dapat ditemukan di peta lainnya. Ukuran klip lebih rendah dari Mini-14, tetapi sedikit kerusakan lebih banyak dan waktu muat ulang yang sedikit lebih rendah. Namun, manfaat utama QBU adalah mode bipodnya, yang tidak menghilangkan recoil saat Anda sedang prone.

Sniper Rifles
AWM

Jenis Amunisi: 0,300
Ukuran Majalah: 5 (7 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 136.5 / 95.55 / 81.9 / 61.43 / 68.25
Kerusakan Headshot: 262.5 / 183.75 / 157.5 / 118.13
Fire Rate / Reload Time: 1.85s / 4.6s

Satu-satunya senapan yang dapat membunuh sekali-sekali melalui helm Level 3, AWM adalah air-eksklusif yang unggul di kisaran uber. Semua statistik lainnya dibangun untuk mengimbangi kerusakan monumental AWM; waktu muat ulang yang tinggi, tingkat kebakaran yang rendah, amunisi unik hanya ditemukan di tetes udara ... Tapi serius, siapa yang tidak akan mengambil AWM ketika mereka mendapatkan kesempatan, bahkan setelah Pembaruan 28 melihat beberapa pangkalannya merusak beberapa?

M24

Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 5 (7 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 102.7 / 71.89 / 61.62 / 46.22 / 51.35
Kerusakan Headshot: 197.5 / 138.25 / 118.5 / 88.88
Fire Rate / Reload Time: 1.8s / 4.2s

M24 dulunya adalah item drop-only udara sampai mereka membuatnya dunia-spawnable pada Mei 2018, menjadikannya salah satu senjata drop non-udara terkuat dalam permainan. Lebih kuat dari Kar98k, dengan laju api yang sedikit lebih cepat dan kecepatan moncong yang lebih tinggi juga. Satu-satunya alasan untuk mengambil Kar98k di atas M24 adalah jika, seperti sisa playerbase PUBG, Anda memiliki banyak pengalaman dengan yang pertama dan merasa lebih sulit untuk melakukan tembakan dengan yang terakhir.

Kar98K

Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 5
Kerusakan Tembakan Tubuh: 97.5 / 68.25 / 58.5 / 43.88 / 48.75
Kerusakan Headshot: 187.5 / 131.25 / 112.5 / 84.38
Fire Rate / Reload Time: 1.9s / 4s

Kar98k, meski dikalahkan oleh M24 dan AWM, masih harus dihormati dan ditakuti. Tingkat api yang rendah, waktu reload yang tinggi, dan ukuran majalah yang kecil dan tidak dapat di-upgrade semuanya diimbangi oleh kerusakan ekstrem dan fakta bahwa semua orang memiliki begitu banyak pengalaman dengan Kar98k sekarang, jadi Anda hanya tahu mereka akan mendaratkan mereka headshots.

Winchester Model 1894

Jenis Amunisi: 0,45
Ukuran Majalah: 8
Kerusakan Tembakan Tubuh: 85.8 / 60.06 / 51.48 / 38.61 / 42.9
Kerusakan Headshot: 165 / 115.5 / 99 / 74.25
Fire Rate / Reload Time: 0.6s / 4s

Saya hampir yakin bahwa Winchester adalah Crossbow yang menyamar, berusaha mendapatkan sedikit lebih banyak rasa hormat. Kurangnya opsi lampiran, kerusakan terendah dari senapan sniper, dan waktu muat yang sama seperti Kar98k. Winchester hanya berguna awal hingga pertengahan pertandingan, dan harus ditinggalkan begitu Anda menemukan senapan sniper atau DMR lainnya.

Senjata lain-lain
Crossbow

Jenis Amunisi: Baut
Ukuran Majalah: 1
Kerusakan Tembakan Tubuh: 105 / 73.5 / 63 / 47.3 / 47.3
Kerusakan Headshot: 241.5 / 169.1 / 145/109
Fire Rate / Reload Time: 3.8s / 3.55s

Crossbow bertanggung jawab atas banyak sekali kemarahan yang berhenti, saya yakin, tetapi itu saja tidak akan menyelamatkannya dari menjadi senjata yang sangat tidak praktis yang digunakan hanya ketika tidak ada lagi yang tersedia. Jatuhkan "peluru" besar dan sejumlah waktu yang menjijikkan antara tembakan tidak cukup diperbaiki oleh kerusakan yang layak dan sembunyi-sembunyi alami.

Pistols
Skorpion

Jenis Amunisi: 9mm
Ukuran Majalah: 20 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 22 / 15.4 / 13.2 / 9.9 / 11
Kerusakan Headshot: 44 / 30.8 / 26.4 / 19.8
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,07 dt / 3,08 dt

Yang terbaru dari pistol dan akhirnya merupakan saingan P18C untuk pistol full-auto terbaik, Skorpion sayangnya tidak keluar di atas. Nilai jual utamanya adalah ukuran klip yang besar, dan sejumlah besar slot attachment untuk membantu mengontrol rekoilnya, tetapi segala sesuatu yang lain - kerusakan, laju kebakaran, kecepatan muat ulang - sedikit lebih buruk daripada P18C, menjadikannya senjata yang tidak memuaskan untuk digunakan dalam pengalaman saya.

P18C

Jenis Amunisi: 9mm
Ukuran Majalah: 17 (25 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 23 / 16.1 / 13.8 / 10.4 / 12
Kerusakan Headshot: 46 / 32.2 / 27.6 / 20.7
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,06s / 2s

Pistol hampir tidak berguna secara universal setelah Anda melewati awal permainan, tetapi P18C benar-benar melakukan pekerjaan menyamar sebagai SMG, dengan mode otomatis penuh yang menggantikan kerusakannya yang rendah dan benar-benar membanggakan DPS tertinggi dari semua pistol.

P1911

Jenis Amunisi: 0,45
Ukuran Majalah: 7 (12 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 41 / 28.7 / 24.6 / 18.5 / 21
Kerusakan Headshot: 82 / 57.4 / 49.2 / 36.9
Fire Rate / Reload Time: 0.11s / 2.1s

P1911 mengemas pukulan yang kuat untuk sebuah pistol, tetapi dengan hanya tujuh tembakan Anda harus memastikan bahwa mereka semua menghitung, terutama ketika berhadapan dengan seorang penyerang lapis baja. Namun demikian, ini lebih dari mampu melihat Anda melalui beberapa pertemuan awal permainan, dan bahkan kadang-kadang melihat Anda melalui beberapa pertandingan ketat jarak dekat pertandingan akhir di mana Anda entah bagaimana melewatkan semua tembakan dengan senjata utama.

P92

Jenis Amunisi: 9mm
Ukuran Majalah: 15 (20 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 35 / 24.5 / 21 / 15.8 / 18
Kerusakan Headshot: 70/49/42 / 31.5
Fire Rate / Reload Time: 0.135s / 2s

P92 pistol yang sangat tidak menarik namun tetap layak, memiliki kerusakan rata-rata, kecepatan reload rata-rata, rata-rata segalanya, sungguh. Cadangan yang bagus untuk ketika Anda kehabisan peluru untuk yang lainnya, yang sebenarnya gunanya untuk pistol.

R1895

Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 7
Kerusakan Tembakan Tubuh: 55 / 38.5 / 33 / 24.8 / 28
Kerusakan Headshot: 110/77/66 / 49.5
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,4s / 7,5s

R1895 mengemas lebih banyak pukulan daripada senjata slot sekunder lainnya (tentu saja, kecuali Sawed-Off), tetapi laju tembakan yang lambat dan kecepatan pemuatan ulang www yang lambat membuatnya sulit untuk dibenarkan mempertahankan semua pistol lain.

R45

Jenis Amunisi: 0,45
Ukuran Majalah: 7
Kerusakan Tembakan Tubuh: 55 / 38.5 / 33 / 24.8 / 28
Kerusakan Headshot: 110/77/66 / 49.5
Fire Rate / Reload Time: 0.25s / 3.2s

Miramar beruntung, karena R45 menggantikan R1895 di sana, dan memperbaikinya dengan banyak cara. Kerusakan yang sama, tetapi separuh waktu reload, dua kali laju kebakaran, dan lebih mudah dikendalikan secara umum.

Melee weapons

Melee weapons atau senjata jarak dekat tidak layak dibicarakan panjang lebar, karena semuanya hampir identik dalam fungsi dan kerusakan. Satu-satunya pengecualian adalah panci, yang karena beberapa alasan aneh memberikan lebih banyak kerusakan daripada senjata jarak dekat lainnya; dan terlebih lagi, saat "disarungkan" itu menunjukkan kemampuan unik untuk menangkis semua tembakan yang bertabrakan dengannya, melakukan pekerjaan ahli melindungi bagian belakang Anda saat Anda bertarung. Jadi panci adalah pemenang yang jelas, diikuti oleh setiap senjata jarak dekat lainnya, dan akhirnya tinju Anda mengambil bagian belakang. Ya, saya mendengarnya. Tidak, saya tidak mengubahnya.

PUBG Attachments

Sebelum kita pergi, berikut adalah ikhtisar cepat di mana lampiran Anda dapat melengkapi untuk senjata yang mana. Tentu saja, karena dengan sisa panduan ini, ini semua dapat berubah, dan karena ada banyak dari mereka, saya sarankan mencari jenis lampiran pilihan (Moncong, Majalah, Saham, dll.) Menggunakan bilah pencarian hanya di atas tabel untuk melihat semua lampiran jenis itu. Atau Anda dapat menekan tombol sebelumnya / berikutnya tepat di bawah tabel untuk menggilir semua lampiran yang ditawarkan.

Senjata Terbaik di PUBG Mobile Update Terbaru


Daftar senjata PUBG yang terus meluas dan senjata lainnya membutuhkan waktu yang luar biasa untuk benar-benar dikuasai, dengan setiap senjata tunggal membawa ke meja serangkaian perilaku, statistik, pola semprotan, dan kebiasaan unik lainnya. 

Panduan senjata PUBG kami berupaya sedikit meningkatkan kurva pembelajaran ini, dengan memberikan Anda semua statistik dan pendapat terbaru tentang setiap senjata. Jadi, apakah Anda baru mengenal PUBG dan masih berjuang untuk memberi tahu UMP dari Bizon, atau Anda adalah pemain yang lebih berpengalaman yang hanya ingin memeriksa beberapa statistik yang diperbarui, kami mendapatkan apa yang Anda butuhkan.

Panduan senjata dan statistik terbaru di PUBG Mobile Update Season 7

Pemahaman tentang senjata PUBG dan bagaimana semua berbeda dalam hal penanganan, kerusakan, kecepatan peluru dan sebagainya sering menjadi faktor penentu dalam apakah Anda selamat dari pertemuan yang akan datang. Tetapi, tentu saja, Anda juga harus menilai kembali situasi Anda saat ini, mengajukan pertanyaan kepada diri sendiri seperti: berapa banyak amunisi yang tersisa? Peralatan apa yang dimiliki oleh rekan tim saya? Seberapa jauh ke pertandingan saya? Di mana lingkaran terakhir mungkin muncul?

Semua pertanyaan ini harus menginformasikan gaya permainan Anda dan keputusan yang Anda buat. Jika Anda mencari beberapa tips umum tentang PUBG secara keseluruhan, lihat panduan PUBG utama kami. Sekarang, mari kita lihat senjata!

Catatan: Semua statistik senjata yang ditampilkan di bawah ini dapat ditemukan melalui eksperimen atau penelitian, atau diambil dari spreadsheet yang indah ini, dibuat dan dikelola oleh pengguna Reddit "dak4ttack". Statistik kerusakan mengacu pada kerusakan terhadap tidak ada armor / armor Lvl 1 / armor Lvl 2 / armor Lvl 3 / tungkai.

Senjata Terbaik di PUBG Mobile Update Terbaru Season 7

Submachine guns
MP5K

Jenis Amunisi: 9mm
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 33 / 23.1 / 19.8 / 14.85 / 20.63
Kerusakan Headshot: 59.4 / 41.58 / 35.64 / 26.73
Fire Rate / Reload Time: 0,067s / 2.2s

MP5K adalah tambahan terbaru untuk daftar senjata PUBG. Mengganti Vector di Vikendi, dan bertepatan dengan perubahan terbaru ke Vector dengan Pembaruan # 27, MP5K memperdagangkan beberapa DPS keseluruhan untuk kerusakan-per-shot yang lebih tinggi, majalah Assault Rifle-size, mundur yang sangat rendah, dan kemampuan untuk tambahkan hingga enam lampiran sekaligus. Meskipun tanpa lampiran, SMG ini memiliki penanganan yang cukup baik, tetapi dengan kompensator dan stok, akan mudah menghancurkan musuh pada jarak menengah atau dekat. Ini adalah pickup yang sangat solid di setiap tahap permainan berkat kemudahan penggunaan dan potensi peningkatan yang tinggi, dan tampaknya akan bersaing dengan Bizon dan UMP untuk SMG paling populer di Vikendi.

Bizon

Jenis Amunisi: 9mm
Ukuran Majalah: 53
Kerusakan Tembakan Tubuh: 35 / 24.5 / 21 / 15.8 / 21.88
Kerusakan Headshot: 63 / 44.1 / 37.8 / 28.4
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,086s / 3,8s

Ditambahkan secara eksklusif ke peta Vikendi dan Erangel di Pembaruan # 25, Bizon memiliki beberapa nilai jual yang baik. Majalahnya yang sangat besar, mode full-auto, dan recoil rendah bergabung untuk menjadikannya SMG kelas menengah hingga jarak dekat, dan secara alami lebih tenang daripada banyak SMG lainnya. Ini tidak memiliki DPS datar dari SMG tertentu karena tingkat api yang lebih rendah, dan hanya dapat menerima moncong dan lampiran penglihatan. Tetapi saya tidak pernah menemukan diri saya kehilangan rel bawah atau lampiran majalah karena pistolnya sudah memiliki recoil yang begitu rendah dan majalah yang hebat. Ini masih merupakan pesaing untuk SMG terbaik di PUBG, tetapi itu hanya akan bersinar jika Anda menggunakannya dengan cara yang benar; dengan gerakan lincah dan semburan yang kuat dan cepat dalam jarak pendek.

Vector

Jenis Amunisi: 9mm
Ukuran Majalah: 19 (33 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 31 / 21.7 / 18.6 / 13.95 / 19.38
Kerusakan Headshot: 55.8 / 39.06 / 33.48 / 25.11
Fire Rate / Reload Time: 0,055s / 2.2s

Vector akhirnya menerima buff untuk ukuran majalahnya dengan Pembaruan # 27, meningkatkannya sedikit dari 13/25 sangat sedikit itu dulu. Sekarang menembakkan peluru 9mm bukannya 0,45, ia memiliki kerusakan pangkalan terendah kedua dari semua SMG tetapi tingkat tertinggi api dan mundur yang sangat rendah, menjadikannya senjata rumit dengan langit-langit keterampilan tinggi yang dapat melepaskan beberapa DPS yang sangat baik pendek hingga menengah -rentang di tangan kanan. Pastikan Anda tidak lengah ketika majalah Anda kehabisan waktu sedetik setelah Anda mulai menembak.

Micro Uzi

Jenis Amunisi: 9mm
Ukuran Majalah: 25 (35 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 26 / 18.2 / 15.6 / 11.7 / 16.67
Kerusakan Headshot: 46.8 / 32.8 / 28.1 / 21.1
Fire Rate / Reload Time: 0,048s / 3.1s

Micro Uzi menawarkan tingkat tertinggi dari senjata api apapun di PUBG, tetapi karena kerusakannya yang buruk, ini tidak cukup menarik seperti kedengarannya. Apapun itu, Uzi adalah opsi yang layak di awal dan pertengahan pertandingan, khususnya secara eksklusif - dalam pertempuran jarak dekat. Plus, Anda tahu, itu sebenarnya menyimpan cukup banyak amunisi untuk membunuh seseorang. Dengar itu, Vector?

UMP45

Jenis Amunisi: 0,45
Ukuran Majalah: 25 (35 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 39 / 27.3 / 23.4 / 17.6 / 23.96
Kerusakan Headshot: 70.2 / 49.1 / 42.1 / 31.6
Tingkat Kebakaran / Reload Time: 0,092s / 3.1s

Sudah terlalu lama UMP menjadi raja tak terbantahkan dari SMG PUBG. Sekarang berganti nama menjadi UMP45 alih-alih UMP9 berkat perubahan jenis amunisi, Pembaruan # 27 membandingkan kapasitas majalah keseluruhan UMP dari 30/40 menjadi 25/35. Perubahan kecil, tetapi satu yang akan terasa selama pertemuan jarak dekat. Namun, semua nilai jual lainnya masih ada: rekoil lembut dan terkendali, akurasi yang mengejutkan dan jangkauan efektif, dan sejumlah potensi attachment yang baik untuk meningkatkan senjata. Ini masih senjata yang sangat baik, tetapi berkat kebangkitan Bizon dan sekarang MP5K, mungkin ada pemain yang mengevaluasi ulang peringkat SMG pribadi mereka sendiri.

Tommy Gun

Jenis Amunisi: 0,45
Ukuran Majalah: 30 (50 dengan Mag Extended)
Kerusakan Bidikan Tubuh: 40/28/24/18/25
Kerusakan Headshot: 72 / 50.4 / 43.2 / 32.4
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,086s / 3,45s

Kerusakan adalah klaim ketenaran dari Gun Tommy, dengan statistik kerusakan datar yang mengejutkan baik dan ukuran klip yang layak yang dapat diperpanjang melampaui SMG lainnya. Namun, tidak adanya attachment penglihatan sangat membatasi jangkauan efektifnya, dan rekoilnya adalah bronco bucking dibandingkan dengan UMP atau MP5K, mencegah Tommy Gun dari menjadi pilihan ideal menuju pertengahan dan akhir-game.

Light machine guns
DP-28

Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 47
Kerusakan Tembakan Tubuh: 51 / 35.7 / 30.6 / 23/31
Kerusakan Headshot: 117.3 / 82.11 / 70.38 / 52.8
Fire Rate / Reload Time: 0.109s / 5.5s

Jika AKM adalah LMG, itu akan menjadi DP-28 (bukan singkatan yang terbaik?). Lambat untuk menembak, tetapi memukul seperti truk. Sulit dikendalikan, tetapi butuh reload selamanya. Oh, tunggu, itu dua negatif. Ya, saya bukan penggemar DP-28. Tapi Anda pasti masih bisa menghancurkannya dari jarak menengah ke dekat. Ingatlah, bahwa DP-28 tidak memiliki lampiran kecuali beberapa lingkup tertentu. Jadi yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan dengan pizza-gun.

M249

Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 100
Kerusakan Tembakan Tubuh: 45 / 31.5 / 27 / 20.3 / 20
Kerusakan Headshot: 103.5 / 72.45 / 62.1 / 46.6
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,075s / 8,2s

Bergabung dengan Groza di jajaran penghancur hanya drop udara, M249 mendapatkan reputasinya dalam dua cara: tingkat api yang gila, dan ukuran klip yang lebih gila. Tidak ada yang akan berani bertarung dengan DPS saat Anda memegang M249. Namun, jika Anda mengklik memuat ulang sebelum benar-benar ingin, Anda sudah mati, berkat waktu reload delapan detik yang kejam dan kejam. Tetapi dengan 100 tembakan, siapa yang butuh memuat ulang? Pastikan Anda memiliki senjata cadangan yang bagus untuk memuji M249, dan Anda siap melakukannya.

Assault Rifles
G36C

Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 43 / 30.1 / 25.8 / 19.4 / 19
Kerusakan Headshot: 101.1 / 71/61 / 45.5
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,086s / 3,8s

Berasal dari peta terbaru PUBG, Vikendi (lihat panduan PUBG Vikendi kami untuk perincian lebih lanjut), G36C menggantikan SCAR-L di Vikendi, dan memiliki hampir semua statistik yang sama, kecuali untuk peningkatan laju kebakaran yang bagus yang membuatnya sama tingkat sebagai teman kami M416. Namun, untuk menangkal ini, seluruh detik telah ditambahkan ke waktu pemuatannya, jadi Anda pada dasarnya harus mengakhiri pertarungan sebelum Anda perlu memuat ulang. Dan itu mungkin lebih sulit daripada yang Anda pikirkan, karena G36C tidak sejinak SCAR-L atau M416, dengan kekalahan yang disetujui banyak pemain sulit untuk diatasi.

AKM

Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 49 / 34.3 / 29.4 / 22.1 / 22
Kerusakan Headshot: 115.2 / 81/69 / 51.8
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,1s / 3,22s

AKM selalu menjadi senjata yang menakutkan di setiap tahap pertandingan, menawarkan kerusakan tertinggi bersama per pukulan dari semua senapan serbu. Diskon drop-off kerusakan, 2 headshots atau 5 tembakan tubuh akan membunuh seseorang yang mengenakan armor Level 3. Namun, AR yang sulit untuk dikuasai, karena serangan balik yang berat dan peluru. Saran terbaik adalah untuk menghabiskan waktu dalam mode pelatihan PUBG membiasakan diri dengan AKM sebelum mengajukan klaim untuk setiap pertandingan.

Aug A3

Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 43 / 30.1 / 25.8 / 19.4 / 19
Kerusakan Headshot: 101.1 / 71/61 / 45.5
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,086s / 3,67s

Senapan serbu eksklusif ini sangat indah. Aug mengemas pukulan dan pegangan dengan sangat mudah dibandingkan dengan senjata seperti AKM. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa dibutuhkan waktu lama untuk memuat ulang dibandingkan dengan beberapa orang sezamannya. Semua dalam semua, senapan yang kuat dan pemaaf yang terasa hebat untuk digunakan - terutama ketika dilengkapi dengan penekan.

Beryl M762

Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 47 / 32.9 / 28.2 / 21.2 / 21
Kerusakan Headshot: 110.5 / 77/66 / 49.7
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,086s / 2,9s

Beryl mudah dilupakan dibandingkan dengan lebih banyak senapan serbu, seperti AKM, M416, atau SCAR-L. Tetapi DPS Beryl mengalahkan mereka semua, terutama berkat kombinasi kerusakan dasar dan laju kebakaran yang luar biasa. Tangkapan? Jumlah mundur yang mengerikan, yang berarti dalam kenyataannya Anda lebih mungkin meninggal pada AR yang disebutkan sebelumnya dibandingkan dengan Beryl. Jika Anda berniat menggunakan beast ini, setidaknya pasang foregrip dan kompensator untuk memungkinkan setidaknya beberapa peluru Anda mengenai jarak menengah hingga panjang.

Groza

Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 49 / 34.3 / 29.4 / 22.1 / 22
Kerusakan Headshot: 115.2 / 81/69 / 51.8
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,08s / 3s

Ahh, si Groza. Jika Anda hanya mendengar suara dengung menakutkan di kejauhan dan Anda tidak yakin apa itu, mungkin itu adalah Groza. Shredder eksklusif drop-udara ini hit dengan kekuatan AKM, tetapi tingkat api di atas garis, bahkan mengalahkan setengah dari SMG yang tercantum di atas. Dibutuhkan waktu untuk membiasakan diri, dan yang terbaik tidak digunakan sebagai senjata jarak jauh, tetapi jika Anda cukup beruntung untuk menemukan Groza, tidak ada banyak alasan yang bisa saya pikirkan untuk tidak mengambilnya.

M416

Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 43 / 30.1 / 25.8 / 19.4 / 19
Kerusakan Headshot: 101.1 / 71/61 / 45.5
Fire Rate / Reload Time: 0,086s / 2.73s

Bisa dibilang senapan serbu klasik, The M416 memiliki statistik keseluruhan yang layak yang dapat ditingkatkan menjadi yang terbaik dengan beragam lampiran, meskipun tentu saja jangan berharap itu terjadi di setiap permainan. Jika dibandingkan dengan AKM, M416 memberikan lebih sedikit kerusakan tetapi lebih cepat menyala dan menangani lebih baik. Tapi lupakan itu. Alasan sebenarnya untuk mencintai M416 adalah karena ia memiliki waktu muat ulang terendah dari semua senapan serbu di PUBG. Kita semua tahu bahwa memuat ulang selama baku tembak sama saja dengan menekan tombol "bunuh saya sekarang" pada keyboard Anda, apakah Anda berada di balik penutup atau tidak. Jadi saya menemukan yang terbaik untuk membatasi ini sebanyak mungkin.

M16A4

Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 43 / 30.1 / 25.8 / 19.4 / 19
Kerusakan Headshot: 101.1 / 71/61 / 45.5
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,1s / 2,86s

Dalam hal statistik, M16A4 hampir identik dengan M416, dengan perbedaan utama bahwa M16A4 adalah senjata hanya-ledakan atau tembakan tunggal. Tapi ini masalahnya: jangan pernah menggunakan mode burst. Anda dapat mengklik-spam dalam mode tembakan tunggal dan mencapai laju tembakan yang sama dengan mode burst, tanpa harus menunggu cooldown setelah setiap tembakan ketiga. Jadi pada dasarnya ini adalah M416 dengan slot lampiran yang lebih sedikit, dan Anda harus memberikan RSI untuk dapat menggunakannya dengan benar. Saya bukan penggemar, tetapi tidak dapat disangkal di tangan-tangan terampil, M16A4 adalah senapan jarak dekat-menengah yang kuat. Pembaruan # 27 juga sangat baik untuk M16A4, memasoknya dengan penurunan mundur awal, rentang efektif yang lebih lama, dan kemampuan untuk melampirkan Canted Sights dan Tactical Stock ke pistol untuk lebih jauh meningkatkan kemampuannya yang sudah tangguh.

MK47 Mutant

Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 20 (30 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 49 / 34.3 / 29.4 / 22.1 / 22
Kerusakan Headshot: 115.2 / 81/69 / 51.8
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,1s / 3,37s

The Mutant adalah tambahan yang menarik untuk daftar AR PUBG, cocok dengan AKM dalam output kerusakan tetapi hanya menembak dalam dua tembakan semburan. Ini segera mematikan banyak pemain dari Mutant, tetapi semburan dua tembakan membuatnya lebih mudah untuk dikendalikan daripada M16A4, dan ideal untuk mengetuk musuh dari jarak menengah hingga jarak jauh. Lampirkan foregrip vertikal dan kompensator untuk hal ini dan itu akan bersinar seperti yang tidak pernah Anda harapkan. Ini adalah AR burst untuk orang yang, seperti saya, tidak suka AR burst. Terlebih lagi, seperti M16A4, Pembaruan # 27 menambahkan kemampuan untuk melampirkan Stock Taktis ke Mutant, meningkatkan kecepatan pemulihan mundur bersama dengan semua manfaat cepat lainnya seperti yang dibawa Stock.

QBZ95

Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 43 / 30.1 / 25.8 / 19.4 / 19
Kerusakan Headshot: 101.1 / 71/61 / 45.5
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,092s / 3,66s

QBZ95 eksklusif untuk Sanhok, dan menggantikan SCAR-L di sana. Saya tidak akan menghabiskan banyak waktu berbicara tentang senjata ini, karena hampir identik dengan SCAR-L, satu-satunya perbedaan mendasar adalah bahwa QBZ95 memiliki laju tembakan yang sedikit lebih tinggi dan waktu muat yang jauh lebih lama.

SCAR-L

Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 30 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 43 / 30.1 / 25.8 / 19.4 / 19
Kerusakan Headshot: 101.1 / 71/61 / 45.5
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,096s / 2,86s

M416 si pria malang masih merupakan senapan serbu yang lumayan. SCAR-L sering difitnah karena hanya sedikit lebih buruk daripada M416 dalam hampir semua cara (minus kerusakan pangkalan, yang identik), tapi selain itu, ini adalah senjata yang solid dan dapat dikendalikan yang dapat dengan mudah menjadi pemain akhir permainan pernah ditingkatkan dengan lampiran seperti cakupan 4x, kompensator, foregrip, dan mungkin mag quickdraw yang diperluas. 

Shotguns
S12K

Tipe Ammo: 12 Gauge
Ukuran Majalah: 5 (8 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 198/139/119 / 89.1 / 89
Kerusakan Headshot: 297 / 207.9 / 178.2 / 133.7
Fire Rate / Reload Time: 0.25s / 3s

Ini senapan yang menghabiskan seluruh waktunya berharap bisa menjadi jenis senjata yang berbeda. Majalah (relatif) besar dan tingkat pembakaran tinggi yang disediakan oleh semi-otomatis S12K membuatnya menjadi senapan yang lebih pemaaf daripada kebanyakan, dan juga lebih cocok untuk mengeluarkan kelompok jika dibandingkan dengan senapan lainnya; meskipun jangkauannya rendah bahkan oleh standar senapan.

S686

Tipe Ammo: 12 Gauge
Ukuran Majalah: 2
Kerusakan Bidikan Tubuh: 216/151/130 / 97.2 / 97
Kerusakan Headshot: 324 / 226.8 / 194.4 / 145.8
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0.2s / 3s

S686 laras ganda mengambil semua sifat senapan sebagai kelas senjata, dan membesar-besarkan mereka. Meskipun hanya dapat menembakkan dua peluru sebelum perlu dimuat ulang, Anda dapat melepaskan kedua tembakan dalam waktu sangat singkat, dan jika Anda mendaratkan tembakan dalam jarak dekat, musuh Anda menempelkan. Tetapi lewatkan tembakan Anda dengan senapan yang goyah, tidak akurat ini, atau tertangkap dalam jarak menengah atau panjang, dan S686 Anda mungkin juga merupakan bilah Snickers.

S1897

Tipe Ammo: 12 Gauge
Ukuran Majalah: 5
Kerusakan Bidikan Tubuh: 216/151/130 / 97.2 / 97
Kerusakan Headshot: 324 / 226.8 / 194.4 / 145.8
Fire Rate / Reload Time: 0.75s / 5.8s

Bermata elang di antara Anda mungkin telah memperhatikan bahwa statistik kerusakan dari aksi pompa S1897 identik dengan yang ada pada S686. Jadi yang mana yang Anda ambil? Nah, S1897 memberi Anda 5 tembakan sebelum memuat ulang, yang membuatnya jauh lebih memaafkan daripada ledakan-dan-berdoa S686; tapi sisi buruknya adalah waktu reload enam detik yang mengerikan, laju tembakan jauh lebih rendah, dan rentang terburuk dari setiap senjata di PUBG (menambahkan Bullet Loops akan membawa waktu reload ini menjadi lebih dari 4 detik, yang tidak jauh lebih baik, tetapi mungkin menyelamatkan Anda jika musuh Anda tidak memiliki naluri membunuh). Alasan-alasan ini menempatkan S1897 di bagian bawah daftar senapan pribadi saya, dengan pengertian bahwa yang lain tidak jauh lebih baik.

Sawed-off

Tipe Ammo: 12 Gauge
Ukuran Majalah: 2
Kerusakan Tembakan Tubuh: 160/112/96/72/72
Kerusakan Headshot: 240/168/144/108
Fire Rate / Reload Time: 0.25s / 4s

Menurut pendapat saya yang sederhana, Sawed-off adalah satu-satunya senapan yang harus Anda bawa ke akhir pertandingan tanpa merasa malu pada diri sendiri. Alasan untuk ini bukan karena ini sangat efektif di akhir-game, tetapi bahwa ia menempati slot pistol, bukan slot senjata utama. Perlakukan Sawed-Off seperti miniatur S686 yang tidak terlalu merusak tetapi sebenarnya menawarkan jangkauan efektif yang lebih besar daripada senapan biasa.

DMR
VSS Vintorez

Jenis Amunisi: 9mm
Ukuran Majalah: 10 (20 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 43 / 30.1 / 25.8 / 19.4 / 19
Kerusakan Headshot: 96.35 / 67.45 / 57.81 / 43.36
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,086s / 2,9s

Teman-teman saya dan saya biasa menyebut VSS sebagai "senjata paintball" karena statistik kerusakannya yang rendah untuk DMR, dan kecepatan peluru yang sangat rendah (tepat sepertiga dari kecepatan peluru Mini-14). Sisi positifnya mencakup penekan built-in yang sangat baik dan ruang lingkup yang layak, serta kemampuannya untuk full-auto untuk beberapa DPS menengah hingga jarak jauh yang cukup baik. Tetapi Anda mungkin masih harus meninggalkan VSS saat Anda menemukan cukup banyak DMR atau senapan sniper lainnya.

Mini-14

Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 20 (30 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 48 / 33.8 / 29 / 21.7 / 22
Kerusakan Headshot: 108.1 / 75.67 / 64.86 / 48.65
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,1s / 3,6s

Drop peluru minimal, ukuran klip bagus, dan cukup mudah untuk dikuasai. Kerusakan rendah Mini-14 (berkisar antara VSS dan SKS) berarti orang umumnya lebih suka menggunakan DMR lain yang diberikan pilihan, tetapi masih merupakan pilihan yang solid dan andal di setiap tahap pertandingan.

SKS

Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 10 (20 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tubuh Ditembak: 56/39 / 33,4 / 25/25
Kerusakan Headshot: 124.55 / 87.185 / 74.73 / 56.05
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0.1s / 2.9s

SKS adalah kakak tertua dari Mini-14, tanpa basa-basi. Ukuran klip lebih rendah dan rekoil lebih tinggi, tetapi peningkatan kerusakan yang signifikan dan waktu muat ulang yang lebih rendah. SKS digunakan untuk menjadi DMR saya, sampai mereka keluar dengan ...

SLR

Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 10 (20 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 61 / 42.6 / 36.5 / 27.4 / 28
Kerusakan Headshot: 136.3 / 95.41 / 81.78 / 61.34
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,1s / 3,68s

SLR adalah paman yang berperang di SKS. Mundur yang lebih tinggi dan waktu pemuatan yang lebih lama lagi, tetapi kerusakan tertinggi dari semua DMR non-air drop. Jika Anda dapat mengontrolnya dan menggunakannya dengan baik di bawah tekanan, DLR dapat mengakhiri banyak perkelahian sebelum mereka mulai.

MK14 EB

Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 10 (20 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 64 / 44.8 / 38.4 / 28.8 / 29
Kerusakan Headshot: 143.35 / 100.35 / 86 / 64.51
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,09s / 3,68s

DMR hanya drop udara ini sebenarnya sangat mirip dengan SLR - sangat banyak, pada kenyataannya, kadang-kadang saya bertanya-tanya mengapa satu terbatas pada airdrops dan yang lainnya tidak. Saya kira Anda bisa mengatakan MK14 adalah bibi SKS yang sama-sama berperang. Kerusakan besar-besaran untuk DMR, rekoil tinggi, waktu muat ulang yang tinggi, dan kemampuan unik untuk melaju secara otomatis ketika dibutuhkan dan mengirimkan truk-cluster kerusakan pada jarak dekat dengan semua kefasihan badak pada panggung.

QBU

Jenis Amunisi: 5.56
Ukuran Majalah: 10 (20 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 50 / 35.3 / 30.2 / 22.7 / 23
Kerusakan Headshot: 112.8 / 78.96 / 67.68 / 50.76
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,1s / 3s

QBU menggantikan Mini-14 di Sanhok, dan tidak dapat ditemukan di peta lainnya. Ukuran klip lebih rendah dari Mini-14, tetapi sedikit kerusakan lebih banyak dan waktu muat ulang yang sedikit lebih rendah. Namun, manfaat utama QBU adalah mode bipodnya, yang tidak menghilangkan recoil saat Anda sedang prone.

Sniper Rifles
AWM

Jenis Amunisi: 0,300
Ukuran Majalah: 5 (7 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 136.5 / 95.55 / 81.9 / 61.43 / 68.25
Kerusakan Headshot: 262.5 / 183.75 / 157.5 / 118.13
Fire Rate / Reload Time: 1.85s / 4.6s

Satu-satunya senapan yang dapat membunuh sekali-sekali melalui helm Level 3, AWM adalah air-eksklusif yang unggul di kisaran uber. Semua statistik lainnya dibangun untuk mengimbangi kerusakan monumental AWM; waktu muat ulang yang tinggi, tingkat kebakaran yang rendah, amunisi unik hanya ditemukan di tetes udara ... Tapi serius, siapa yang tidak akan mengambil AWM ketika mereka mendapatkan kesempatan, bahkan setelah Pembaruan 28 melihat beberapa pangkalannya merusak beberapa?

M24

Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 5 (7 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 102.7 / 71.89 / 61.62 / 46.22 / 51.35
Kerusakan Headshot: 197.5 / 138.25 / 118.5 / 88.88
Fire Rate / Reload Time: 1.8s / 4.2s

M24 dulunya adalah item drop-only udara sampai mereka membuatnya dunia-spawnable pada Mei 2018, menjadikannya salah satu senjata drop non-udara terkuat dalam permainan. Lebih kuat dari Kar98k, dengan laju api yang sedikit lebih cepat dan kecepatan moncong yang lebih tinggi juga. Satu-satunya alasan untuk mengambil Kar98k di atas M24 adalah jika, seperti sisa playerbase PUBG, Anda memiliki banyak pengalaman dengan yang pertama dan merasa lebih sulit untuk melakukan tembakan dengan yang terakhir.

Kar98K

Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 5
Kerusakan Tembakan Tubuh: 97.5 / 68.25 / 58.5 / 43.88 / 48.75
Kerusakan Headshot: 187.5 / 131.25 / 112.5 / 84.38
Fire Rate / Reload Time: 1.9s / 4s

Kar98k, meski dikalahkan oleh M24 dan AWM, masih harus dihormati dan ditakuti. Tingkat api yang rendah, waktu reload yang tinggi, dan ukuran majalah yang kecil dan tidak dapat di-upgrade semuanya diimbangi oleh kerusakan ekstrem dan fakta bahwa semua orang memiliki begitu banyak pengalaman dengan Kar98k sekarang, jadi Anda hanya tahu mereka akan mendaratkan mereka headshots.

Winchester Model 1894

Jenis Amunisi: 0,45
Ukuran Majalah: 8
Kerusakan Tembakan Tubuh: 85.8 / 60.06 / 51.48 / 38.61 / 42.9
Kerusakan Headshot: 165 / 115.5 / 99 / 74.25
Fire Rate / Reload Time: 0.6s / 4s

Saya hampir yakin bahwa Winchester adalah Crossbow yang menyamar, berusaha mendapatkan sedikit lebih banyak rasa hormat. Kurangnya opsi lampiran, kerusakan terendah dari senapan sniper, dan waktu muat yang sama seperti Kar98k. Winchester hanya berguna awal hingga pertengahan pertandingan, dan harus ditinggalkan begitu Anda menemukan senapan sniper atau DMR lainnya.

Senjata lain-lain
Crossbow

Jenis Amunisi: Baut
Ukuran Majalah: 1
Kerusakan Tembakan Tubuh: 105 / 73.5 / 63 / 47.3 / 47.3
Kerusakan Headshot: 241.5 / 169.1 / 145/109
Fire Rate / Reload Time: 3.8s / 3.55s

Crossbow bertanggung jawab atas banyak sekali kemarahan yang berhenti, saya yakin, tetapi itu saja tidak akan menyelamatkannya dari menjadi senjata yang sangat tidak praktis yang digunakan hanya ketika tidak ada lagi yang tersedia. Jatuhkan "peluru" besar dan sejumlah waktu yang menjijikkan antara tembakan tidak cukup diperbaiki oleh kerusakan yang layak dan sembunyi-sembunyi alami.

Pistols
Skorpion

Jenis Amunisi: 9mm
Ukuran Majalah: 20 (40 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 22 / 15.4 / 13.2 / 9.9 / 11
Kerusakan Headshot: 44 / 30.8 / 26.4 / 19.8
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,07 dt / 3,08 dt

Yang terbaru dari pistol dan akhirnya merupakan saingan P18C untuk pistol full-auto terbaik, Skorpion sayangnya tidak keluar di atas. Nilai jual utamanya adalah ukuran klip yang besar, dan sejumlah besar slot attachment untuk membantu mengontrol rekoilnya, tetapi segala sesuatu yang lain - kerusakan, laju kebakaran, kecepatan muat ulang - sedikit lebih buruk daripada P18C, menjadikannya senjata yang tidak memuaskan untuk digunakan dalam pengalaman saya.

P18C

Jenis Amunisi: 9mm
Ukuran Majalah: 17 (25 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 23 / 16.1 / 13.8 / 10.4 / 12
Kerusakan Headshot: 46 / 32.2 / 27.6 / 20.7
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,06s / 2s

Pistol hampir tidak berguna secara universal setelah Anda melewati awal permainan, tetapi P18C benar-benar melakukan pekerjaan menyamar sebagai SMG, dengan mode otomatis penuh yang menggantikan kerusakannya yang rendah dan benar-benar membanggakan DPS tertinggi dari semua pistol.

P1911

Jenis Amunisi: 0,45
Ukuran Majalah: 7 (12 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 41 / 28.7 / 24.6 / 18.5 / 21
Kerusakan Headshot: 82 / 57.4 / 49.2 / 36.9
Fire Rate / Reload Time: 0.11s / 2.1s

P1911 mengemas pukulan yang kuat untuk sebuah pistol, tetapi dengan hanya tujuh tembakan Anda harus memastikan bahwa mereka semua menghitung, terutama ketika berhadapan dengan seorang penyerang lapis baja. Namun demikian, ini lebih dari mampu melihat Anda melalui beberapa pertemuan awal permainan, dan bahkan kadang-kadang melihat Anda melalui beberapa pertandingan ketat jarak dekat pertandingan akhir di mana Anda entah bagaimana melewatkan semua tembakan dengan senjata utama.

P92

Jenis Amunisi: 9mm
Ukuran Majalah: 15 (20 dengan Mag Extended)
Kerusakan Tembakan Tubuh: 35 / 24.5 / 21 / 15.8 / 18
Kerusakan Headshot: 70/49/42 / 31.5
Fire Rate / Reload Time: 0.135s / 2s

P92 pistol yang sangat tidak menarik namun tetap layak, memiliki kerusakan rata-rata, kecepatan reload rata-rata, rata-rata segalanya, sungguh. Cadangan yang bagus untuk ketika Anda kehabisan peluru untuk yang lainnya, yang sebenarnya gunanya untuk pistol.

R1895

Jenis Amunisi: 7.62
Ukuran Majalah: 7
Kerusakan Tembakan Tubuh: 55 / 38.5 / 33 / 24.8 / 28
Kerusakan Headshot: 110/77/66 / 49.5
Tingkat Kebakaran / Waktu Muat Ulang: 0,4s / 7,5s

R1895 mengemas lebih banyak pukulan daripada senjata slot sekunder lainnya (tentu saja, kecuali Sawed-Off), tetapi laju tembakan yang lambat dan kecepatan pemuatan ulang www yang lambat membuatnya sulit untuk dibenarkan mempertahankan semua pistol lain.

R45

Jenis Amunisi: 0,45
Ukuran Majalah: 7
Kerusakan Tembakan Tubuh: 55 / 38.5 / 33 / 24.8 / 28
Kerusakan Headshot: 110/77/66 / 49.5
Fire Rate / Reload Time: 0.25s / 3.2s

Miramar beruntung, karena R45 menggantikan R1895 di sana, dan memperbaikinya dengan banyak cara. Kerusakan yang sama, tetapi separuh waktu reload, dua kali laju kebakaran, dan lebih mudah dikendalikan secara umum.

Melee weapons

Melee weapons atau senjata jarak dekat tidak layak dibicarakan panjang lebar, karena semuanya hampir identik dalam fungsi dan kerusakan. Satu-satunya pengecualian adalah panci, yang karena beberapa alasan aneh memberikan lebih banyak kerusakan daripada senjata jarak dekat lainnya; dan terlebih lagi, saat "disarungkan" itu menunjukkan kemampuan unik untuk menangkis semua tembakan yang bertabrakan dengannya, melakukan pekerjaan ahli melindungi bagian belakang Anda saat Anda bertarung. Jadi panci adalah pemenang yang jelas, diikuti oleh setiap senjata jarak dekat lainnya, dan akhirnya tinju Anda mengambil bagian belakang. Ya, saya mendengarnya. Tidak, saya tidak mengubahnya.

PUBG Attachments

Sebelum kita pergi, berikut adalah ikhtisar cepat di mana lampiran Anda dapat melengkapi untuk senjata yang mana. Tentu saja, karena dengan sisa panduan ini, ini semua dapat berubah, dan karena ada banyak dari mereka, saya sarankan mencari jenis lampiran pilihan (Moncong, Majalah, Saham, dll.) Menggunakan bilah pencarian hanya di atas tabel untuk melihat semua lampiran jenis itu. Atau Anda dapat menekan tombol sebelumnya / berikutnya tepat di bawah tabel untuk menggilir semua lampiran yang ditawarkan.

Tidak ada komentar